Tuesday 9 September 2008

Air n Manfaatnya

Air
Air putih dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara terapi yang benar, yaitu dengan cara meminum 6 gelas air putih setiap harinya sebelum berkumur pada pagi hari.

Urine
Urine dipercaya untuk mengobati berbagai macam penyakit meskipun belum teruji di laboratorium dengan cara diminum pada waktu pagi hari yaitu urine pertama.

Bagi ibu-ibu yang mempunyai bayi dengan lidah yang putih susah dibersihkan, segera dihilangkan dengan urine yang menempel pada popok bayi, dengan seketika lidah yang putih akan bersih kembali.

Air Liur
Bagi ibu-ibu yang menyusui, bibir bayi umumnya pecah-pecah setelah menyusui ini dikarenakan terkena tetesan asi. Air liur bisa digunakan untuk menyembuhkannya dengan menjilat muka bayi (sekitar pipi) yang dikirakan terkena tetesan asi.

Air Kelapa

Tentunya kita sudah mengenal air yang satu ini, air kelapa ini adalah air yang biasa kita nikmati untuk sekedar melepas dahaga. Mungkin hanya sebatas itu yang kita ketahui, ternyata air kelapa mempunyai khasiat lain seperti penawar obat bagi orang yang alergi obat tertentu, selain itu bagi pecinta tanaman, bisa jug untuk membersihkan daun tanaman hias agar terlihat mengkilap, bisa untuk melunakkan daging ayam, air dari parutan kelapa bisa untuk mengkilapkan lantai dari semen bukan keramik dan bahkan air kelapa mampu untuk mengatasi keracunan.

Air Santan
Air santan kelapa disamping untuk melengkapi berbagai jenis makanan, bisa untuk menghitamkan, dan melebatkan rambut-rambut di kepala anda.

1 comment:

vaN said...

man jenis2 airny blum lengkap tu... msh ad air2 yg lain...
jgn lupa mampir di sentarum.blogspot.com